Empowr - Media Sosial Penghasil Dollar

Empowr adalah sebuah media sosial yang akhir-akhir ini sedang terkenal di kalangan netter, bagaimana tidak dalam empowr kita bisa mengumpulkan dollar hanya dengan membuat sebuah status, , like dan komentar pada status teman, upload foto, share link video, menjadi fan orang lain dan masih banyak lagi interaksi yang bisa dilakukan layaknya facebook namun bedanya empowr bisa menghasilkan uang receh berupa dollar :D

Sumber gambar : Google

Sekilas tentang Empowr

Empowr adalah sebuah ekperimen kemitraan antara akaemisi dan perusahaan teknologi yang mencoba untuk memberikan pengalaman sosial media demokratisasi dimana perusahaan diatur oleh warganya (pengguna empowr). . Tujuannya adalah memberikan peluang ekonomi bagi warganya dan memberikan 97 persen dari pendapatan perusahaannya. Pendapatan perusahan didapat dari pengguna antarmuka, pasar, iklan, serta perusahan kepemimpinan, keuntungan dan pemerintahan. (sumber : bilikupdate.com)

Bagaimana?
Apakah Anda tertarik dengan ini?
Jika Anda yang setiap harinya membuka media sosial atau yang hobi berkeliaran di media sosial maka ini adalah tempat yang sangat cocok bagi Anda.

"Pekerjaan yang bisa dinikmati adalah hobi yang dibayar"

Jadi tunggu apalagi, silahkan baca Cara Mudah Daftar Empowr.

Posting Komentar